Senin, 20 Mei 2013


Cara Simple Membuat tombol follow twitter di blog

Cara Simple Membuat tombol follow twitter di blog

Membuat tombol follow twitter di blog yang baik dan benar serta mudahCara membuat Tombol follow twitterakan saya share pada sobat bloggersemua. Perlu diketahui bukan hanya pengguna blogger yang bisa menggunakan fitur Tombol Follow twitter Ini tapi juga pengguna wordpress juga bisa menggunakan dan Membuat tombol follow twitter di blog wordpress.

Tombol Follow twitter di blog memiliki banyak kegunaan salah satunya yaitu anda dapat dengan cepat mendapatkan follower yang relevan sesuai traffic blog anda. berbagai variasi tombol Follow juga disediakan oleh twitter.com dan terbagi beberapa pilihan tombol follow diantaranya model Sebarkan tautan/share link, Ikuti/Follow, Hashtag/Tandai, Sebutan. Anda thanya tinggal kunjungi situs resminya twitter di Sini
Sebelum anda masuk ke halaman tersebut pastikan anda sudah login ke akun twitter anda, lalu masuk ke link diataas maka akan terlihat tampilan seperti gambar diatas.

Anda tinggal pilih model Tombol twitter yang anda inginkan, jika anda ingin membuat Tombol follow twitter di blog maka pilih coretan merah kedua yang bertuliskan Ikuti @Twitter.

Setelah itu ambil kode yang muncul di kotak yang saya beri tanda panah diatas. Jika sudah diambil tinggal masukkan ke Blog anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar